Terbaru · Terpilih · Definisi · Inspirasi · Aktualisasi · Hiburan · Download · Menulis · Tips · Info · Akademis · Kesehatan · Medsos · Keuangan · Konseling · Kuliner · Properti · Puisi · Muhasabah · Satwa · Unik · Privacy Policy · Kontributor · Daftar Isi · Tentang Kami·

Kehebatan Negara Israel, Akan Sulit Diruntuhkan Musuh hingga Ratusan Tahun ke Depan

Banjirembun.com - Diakui atau tidak, negara Israel merupakan negara hebat. Negara tersebut memiliki banyak keunggulan hampir di semua bidang kehidupan. Oleh sebab itu, bukan suatu hal yang berlebihan ketika disebut negara Israel akan sulit untuk dikalahkan dan dihancurkan oleh musuh hingga ratusan tahun ke depan. Bahkan, tatkala diserang memakai rudal nuklir sekalipun.

Bukti nyata paling nampak mata terkait kekuatan Israel ialah sejauh ini tidak ada negara-negara di sekeliling Israel, khususnya dari kalangan Islam sunni, yang berani melakukan serangan totalitas dan mematikan. Padahal, banyak umat Islam dari kaum awam di dunia menginginkan negara-negara itu ikut memusuhi Israel. Nyatanya, kepala negaranya banyak yang pilih diam saja.

Berikut ini alasan kenapa Israel pantas mendapat gelar sebagai negara menakutkan dan berbahaya untuk dimusuhi oleh siapapun:

1. Pertahanan Militer Kuat

Terkait kekuatan militer, jangan sekali-kali meragukan serta meremehkan tentara Israel. Kalau memang Israel negara lemah, sudah sejak lama negara itu hancur. Terbukti, hingga kini meski banyak serangan fisik berupa senjata taktis dari berbagai penjuru nyatanya tetap tak sanggup menyentuh inti atau pusat negara.

Boleh dibilang, keterampilan personil maupun teknologi militer Israel sungguh luar biasa hebat. Dalam kurun mulai dari awal berdirinya negara Israel sampai sekarang ini telah banyak percobaan penyerangan terhadap Israel berbuah gagal total. Justru, luas negara tersebut semakin bertambah besar dalam menganeksasi negara tetangga.

2. Memiliki Mossad

Ketika agen mata-mata Mossad milik negara Israel mulai bertindak, sudah hampir dipastikan masalah bakal terselesaikan. Entah secara damai maupun memakai metode sadis, permasalahan yang dihadapi negara Israel akan tuntas ketika ditangani oleh Mossad. Selengkapnya pahami Organisasi Intelijen Mossad, Menjadi Salah Satu Pusat Agen Mata-mata Terhebat di Dunia.

3. Kehandalan Berdiplomasi

Negara Israel memiliki jaringan kerjasama dan diplomasi yang erat dengan sejumlah negara adidaya. Bukan cuma dengan Amerika Serikat, dengan negara-negara kuat di Eropa pun mereka memiliki ikatan yang rapat. Perlu diketahui bahwa sebelum negara Israel berdiri, banyak para warganya yang berasal dari berbagai negara yang disebutkan tadi. 

Intinya, posisi politik maupun peran ekonomi Israel di kancah dunia sangat diperhitungkan. Di mana, negara lain yang aktif menyerang atau memusuhi Israel melalui jalur diplomasi dapat berbuah gagal. Alih-alih membuat citra nama baik Israel menjadi runtuh, justru semakin banyak negara pembela merangkulnya.

4. Teknologi Pegasus

Keberadaan Pegasus bukan lagi sebuah kabar simpang siur. Pegasus memang nyata adanya. Namun, sejauh ini tentang kehandalan dan cara kerja pegasus masih simpang siur. Secara umum, teknologi Pegasus milik Israel dijelaskan sebagai alat untuk menyadap dan mengumpulkan informasi secara rahasia tanpa jejak. Di mana, seluruh peralatan yang terkoneksi internet dapat ditembus oleh Pegasus.

Kemampuan Pegasus bukan cuma menggali data atau menemukan info-info penting. Lebih dari itu, Pegasus sanggup menganalisis suatu temuan secara akurat agar hasilnya bisa langsung dipakai untuk membuat kebijakan strategis. Jangankan menyadap HP yang sedang kalian gunakan sekarang, mematai-matai alat komunikasi kepala negara saja sangat mudah bagi Pegasus.

5. Keimanan dan Keteguhan Hati Rakyat yang Kuat

Keteguhan hati dan keimanan yang kuat rakyat Israel ikut berperan dalam menopang pertahanan negara. Banyak dari mereka meyakini bahwa dengan tetap berdiri atau menetap di atas tanah negara Israel akan mendatangkan keutamaan alias keberkahan tersendiri. Mereka sangat mempercayai suatu saat negara Israel akan terbebas dari berbagai ancaman negara-negara yang memusuhi.

Bendera negara Israel (sumber Pixabay.com/ PublicDomainPictures)






Baca tulisan menarik lainnya:

Terima kasih telah membaca tulisan kami berjudul "Kehebatan Negara Israel, Akan Sulit Diruntuhkan Musuh hingga Ratusan Tahun ke Depan"

Posting Komentar

Berkomentar dengan bijak adalah ciri manusia bermartabat. Terima kasih atas kunjungannya di *Banjir Embun*