Terbaru · Terpilih · Definisi · Inspirasi · Aktualisasi · Hiburan · Download · Menulis · Tips · Info · Akademis · Kesehatan · Medsos · Keuangan · Konseling · Kuliner · Properti · Puisi · Muhasabah · Satwa · Unik · Privacy Policy · Kontributor · Daftar Isi · Tentang Kami·

Beberapa Kenangan Video Acara Short Course di Pendawa Training Center Bogor

Bagi kalian yang mendapat bantuan short course dari Kemenag ada kemungkinan lokasi kursusnya di Pendawa Center. Tak hanya ada ruang pelatihan yang nyaman tapi juga menyediakan penginapan. Jadi para peserta short course tidak perlu khawatir mencari kost.



Pandawa Training Center sering dijadikan tempat penginapan sekaligus outbound. Berupa pelatihan untuk meningkatkan kualitas SDM. Baik segi non fisik seperti psikologis dan rohan, maupun fisik meliputi keterampilan atau ketangkasan dan kesehatan tubuh. 


Pendawa Center yang terletak di Parung Kabupaten Bogor itu tidak hanya menawarkan training center. Akan tetapi juga arena pemancingan, outbound, dan camping. Dengan fasilitas pendukung meliputi kolam ikan, kebun, gazebo, villa, suasana pepohonan asri, sungai kecil, dan lain-lain.


Pengelola Pendawa Center juga mampu melayani semuanya tanpa merepotkan tamu. Jadi tamu tinggal datang dan bawa barang kebutuhan pribadi. Kebutuhan lain mulai dari makan, penginapan, hingga program kegiatan bisa diserahkan sepenuhnya pada pengelola.


Ucapan selamat datang bagi peserta short Course di Pendawa Center



Lebih dari itu lokasi Pendawa Center juga cocok untuk acara wedding atau pernikahan, ulang tahun, hingga kebutuhan menginap saja tanpa keperluan lain untuk kelompok. Hal itu wajar karena di kawasan tersebut sangat luas. Terdapat beberapa gedung, taman, lokasi lapang, dan lain-lain.


Berikut ini adalah beberapa video kenangan yang didapat dari kegiatan Short Course di Pendawa:




























Baca tulisan menarik lainnya:

Terima kasih telah membaca tulisan kami berjudul "Beberapa Kenangan Video Acara Short Course di Pendawa Training Center Bogor"

Posting Komentar

Berkomentar dengan bijak adalah ciri manusia bermartabat. Terima kasih atas kunjungannya di *Banjir Embun*